Senin, 21 Desember 2009

WEEEHHH ,,,,, GUA KETAUAN LAGI NYINDIR ORANG DI FACEBOOK NIH !!!!!


jadi gini critanya . kan gua lagi online . trus , tiba tiba ada sms masuk gitu . pas gua buka , ternyata dari abang gua . dy mau curhat . sebagai adee yang baik , gua tanggepin ajjah curhatanya dy . trus si abang bilang dy ttu lagi bete sama cewenya . karena cewenya ttu setiap dapet masalah dikit ato di cuekin dikit sama abang gua , cewenya langsung nangis . makanya abang gua bete . trus gua bilang kalo mereka sama sama salah . trus abang gua nanya kok gitu ? trus gua bilang ajjah gini iya lah . sekarang yah . kkaa pacaran sama dy krn alesan apah ? dan itu kesalahan kkaa . dynya juga gitu . klo dy nerima kkaa , seharusnya dia udah tau klo bakalan sering cuek2an ato sejenisnya kaya gini . jadi dy siap buat ngadepin ini . eh , ga taunya dy malah kaya gitu . makanya kalian berdua sama sama salah . trus abis ngesend sms ini , gua bikin status gni cewe ttu klo udah sekali sayang sama cowo.a , pasti bakalan di sayang bgt . trus , klo skrg udah kaya gini . sapa yang salah ? lagian juga yah , sebenernya akuh ttu dah ga suka dari awal klo pake cara gni . kaya cuma maenin cewe.a ajjah . tpi qmu.a telat sih crita k akuh . hukum karma berlaku lho . (akuh yakin kamu pasti baca ini) . trus dy marah . ya akuh tau sih . akuh emang salah . ga seharusnya bikin status gini d facebook . tpi andai kata dy ga ngaku di facebook juga ga akan ada yang tau . dy malah bilang katanya gua suruh crita ajjah k semua orang . suka suka gua mau crita ke syapa . dy ga peduli . trus gua bingung mesti gmn . udah udah jelasin klo gua salah dan gua minta maaf . tpi lewat fb . trus , comment comment dy yang d status gua itu d apusin . trus , dy marah sama gua . trus sekarang gua cemas . gua ga ngerti harus gmn buat minta maaf k dy dan dy ga kesel lagi sama gua . ttuh apa yang gua bilang bener (ada di artikel him) gua ttu cuma bikin dy kesel , bete , marah , dan cuma bisa nambah masalah ajjah . klo lo tau gua skrg yah . gua ttu udah awut awutan . tadi ajjah ada mba gua lagi nyapu . trus dy nanya ke gua knp mba ? trus gua jawab . confused mbaa . lagi bingu . dan gua ngerasa bersalaahhhhhhhhh bangetttt . GUA NYESELL . SORRY ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee