Minggu, 27 Desember 2009

sahabat lamaa ..

gua punya sahabat . dy anak cirebon . skola di SMP satu cirebon kelas 9 . (untuk saat ini) . panggilan masa kecilnya ttu "ayang" . hahaha . cuma orang2 terdekat ajjah yang manggil dy gitu . sebenernya sih dy juga mantan guaa . udah lama ga perna ketemu . sekalinya ketemu , sama dianya di kacangin . trus , bbrp hari yang lalu . gua ketemu lagi sama dia . tumben tumbennya , dia mau nyapa gua . trus sempet ngobrol2 bentar . pas gua balik , dia sms gua . ternyata dy dapet nomer gua dari salah satu temen gua di sana . trus siangnya , gua sama dia malah jalan bareng . nonton , ngobrol2 bareng , jalan2 ga jelas gitu . maklum lahh lama ga ketemu . tpi agak ilfil iih sama dy sekarang . ga tau knp . gini ajjah deeh . klo emang bener sampe sekarang dia nganggep gua sahabatnya , knp harus pake rahasia rahasiaan segala k gua ttg cewenya . y kn ? dan , dia ttu cukup ngebingungin buat gua . k temen temennya dia bilang A . k gua dia bilang B . plinplan tauu . makanya kmren kemaren gua sempet bete juga gara gara dia ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee