Senin, 21 Desember 2009

my mom's b'day

weeehhh ,, gua bingung nii . hari ini udah hari ibu . trus besok nyokap gua ultah . bingung mau ngasi apa k nyokap . mana lagi bokek pula . bgaimanapun gua harus ngasi sesuatu yang spesial buat nyokap gua . entah itu cuma setangkai bunga yg dapet metik dari kebun tetangga sebelah . atopun hanya sekedar sandal jepit swalow (klo ga salah) yang bertuliskan "i laff you mom" hasil karyaku . pokonya gua harus ngasi sesuatu yang berbeda . dengan bajet ga lebih dari 30 ribuu . apaan yah ?

bukannya gua ga mempersiapkan hal ini dari kmren kemaren . sebenernya gua inget klo tgl 22 hari ibu dan tanggal 23 nyokap gua ultah . tpi masalahnya , gua cuma tau tanggal dan ga tau harinya . (namanya juga liburan . liburan adalah saat di mana kita lupa hari dan tanggal) . trus semalem pas gua , adee gua , sama nyokap cari makan di luar rumah . nyokap gua bilang "eh , besok hari ibu loh" . dan gua bru saat itu sadar klo nyokap gua ulath hari raboo . (tgl 23 hari rabo kan ?) . tpi gua tetp stay cool . seakan akan gua tidak mempersiapan apaun (ato memang kenyataannya seperti itu) . padahal dalam hati gua , ni jantung lagi dugem gilaa . gua bingung , keder , gupuh , dll lahh . haduhhhh ... gua jadi bingung beneran . udah ahh . mau off . trus mandi trus kabur dari rumah buat nyari kado ultah nyokap .

btw , sampe saat ini gua blom ngucapin happy mother's day k para mama mama yang ada di sekitarku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee