Selasa, 22 Desember 2009

*

beberapa kalimat yang bikin gua jadi ngerasa enjoy buat ngejalanin segalanya :
.. i'm just trying to enjoy my life (gua hanya mencoba untuk menikmati hidup gua)
.. i'm not a perfect girl . but i can be a special girl (gua bukan cewe yang sempurna . tapi bisa menjadi yang spesial)
.. i'm no more of you . i'm same like you . but i believe that i can reach my high dream (gua tidak lebih dari kalian . gua sama seperti kalian . hanya saja gua percaya gua dapat menggapai mimpi gua yang tinggi)
.. freedom to live my life (kebebasan untuk menjalani hidup gua)
.. lack of me is a surplus of me (kekurangan gua adalah kelebihan gua)
.. you will not fine girl like me anymore . and you will regret what you did to me . and some day you'll come back to me and i refused (lo ga akan menemuka cewe kaya gua lagi . dan lo akan menyesal atas apa yang lo perbuat k gua . dan suatu hari lo bakalan balik ke gua . tpi gua nolak lo)
.. my life is my treasure (hidup gua adalah hartakarun gua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee