Jumat, 25 Desember 2009

todayy

hari ini tadi gua bgun siang . jm 9 bru bangun . trus gua ga mandi mandi . sampe akhirnya gua di marahin sama nyokap gua dan baru gua mandi . selesai mandi gua ikut nyokap gua k rumah sakit . bareng adee gua sasa sama fanya . sekitar jam setengah duaan bokap gua (bapake) , amih (tante) , adee gua lala , sama adee gua daffa nyusul . trus kita ngeributin org sakit ttu di situ . jam setengah 4an , kita bapa balik . (gua , adee sasa , lala , fanya , daffa , amih , bokap) . ga taunya , ada acara arak arakan . semacem acara pawai memperingati hari ulangtahun kota cirebon . trus qta liat ttu acar arak2an . trus gua sempet vto2 gitu (vtonya bisa di http://www.facebook.com/beesyalalautiscikidiot) . dan , gua ketemu sama org yang kmren gua cari2 hahahaha . dy ttu pegawainya bokap di kantor . rambutnya gua sukaaa !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee