Minggu, 20 Desember 2009

HIM **

gua punya sahabat yang baiknya luar biasa k gua . yang mau gua kadalin (mungkin aslinya ga mau . tpi kn meneketehe) dan orangnya ttu odong . sebenernya ga adong . cuma tiap lgi smsan ato ngapain pun yang berhubungan sama dy , otak gua langsung mengeluarkan pikiran pikiran odong yang aneh . dan dia menanggapi keodongan gua dgn cara dy jadi anak odong juga . hhaha . it's very funny . menyenangkan . jadi buat crita2 k diapun ttu asik . udah klop lah pokonya . ngelucu bareng , ngebanyol bareng , ngayalin omm giring , sansansan , aura kasih , sama momonya geisha bareng , beridea gila bareng . dy ttu sll bikin gua ngakak krn semua crita2.a . ga jarang gua sama dy berngomel ngomel bareng hanya karena hal yang ga penting . dan klo skrg d inget inget . jadi ngekek ngekek sendiri . selalu memberikan warna . klo dy memberikan warna biru (him) , maka dy memberikan warna orange buat gua (him**) . my best friend lah . ga perna bisa berhenti untuk membuat gua jadi org yang bebas . dia ngajarin gua banyak hal dengan caranya sendiri . cara yang ga pernah gua temuin sebelumnya . cara yang baru gua sadari saat ini . (saat nulis artikel ini) . gua crita semua kekonyolan gua k dya . dan ekspresinya sll bikin gua ngakak . ngebayangin ekspresinya tiap kali gua ngebales smsnya dengan kata "y udah lupain ajjah .." . crita ttg kluarganya , crita ttg adee beserta gank adeenya yang ngeplorot boxernya , crita ttg buku lagu yang dy kumpulin dari SMP trus tiba2 ilang krn di buang mmaanya , crita ttg dy yang lagi suka sama cewe tpi ternyata cewe itu dah jadi istri orang (hkakakaka . sumpah itu bikin ngekek sampe nangis) . semuanya beda . makasih yah udah bikin hari hari gua penuh tawa krn banyolan lo . makasihh . bingung mau bales gmn . klo lo baca blog gua ini kaa . gua mau bilang . kaa , puding yang waktu itu lo kirimin lewat pos tanpa ngasi alamat kayanya nyasar deeh . ga sampe k ruma gua . kasian ttu tukang pos , puding , sama motornya uda bulukan + jenggotan gtu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee