Jumat, 25 Desember 2009

menjadi bolang sehari

Kmren pagi kn gua jalan sama temen . maen k rumahnya dy gtu . eh , ga taunya dy ada janji sama bokapnya . alhasil , gua k grage ajjah lahh . tadinya berempat . trus cuma puter puter ajjah . cape gua . akhirnya gua berinisiatif buat pulang . tpi gua pulang ga minta di jemput . tapi pulang naek angkot . gua tanya jurusan angkot k adee clast gua . namanya kenny (makasih kenny) . trus gua keluar kan dari grage . sampe depan , di ikutin gitu sama preman preman . karena gua takut , jadi gua pura2 ajjah mau k hotel yang ada di sebrangnya grage mall . yang di belokan itu lho . trus , mereka udah ga ngikutin gua . akhirnya gua naek angkot yang GG . d angkot gua cuma ber 3 doang . supir angkot , gua , sama kkaa kkaa SMA gitu . dan saat lewat PGC (pasar grosir cirebon) . gua turun deeh . gua makan baso di situ . kebetulan sebelumnya gua emang pernah makan baso di daerah sana . sama tante gua . selesai makan baso , lanjut lagi naek GG . ga taunya ngelewatin hero . trus gua turun di heroo . jalan jalan bentar . beli minum , foto foto . trus gua pulang . nanya k mba2 yang jaga warung . mba , jurusan csb cipto naek apah yah ? kata mba2nya . naek GM ajjah dee . ok . akhirnya gua turun k bawah . ketemu sama satpam . gua tanya lagi . pak , klo dari sini k csb cipto naek apah yah ? trus para satpam sempet berantem gitu (satpamnya ada 3) . tpi akhirnya , mereka bilang naek angkot yang GM ajjah . trus gua jalan k depan . biar meyakinkan , sampe depan gua tanya sama mamang beca . mang , nanya ya . klo dari sini mau k csb cipto naek apah yah ? kata mamangnya . naek D3 bae neng . trus gua nyautin . ohh , makasi mang . akhirnya , gua pilih suara terbanyak ajjah . gua naek GM . otw k cipto , gua di angkot bareng sama 2 ibu ibu dan 1 mas mas . gua sempet nanya2 ttg jurusan angkot gitu k mamang kernetnya . dan gua dapet info tenteng angkot . tapi gua lupa lagi infonya apaan . akhirnya nyampe juga di cipto . gua kira bakalan turun di depannya CSB (cirebon super block) langsung . ternyata ngga . turunnya di depan SMAN 2 . trus gua jalan k CSB . masuk k FCnya . beli es cream . trus balik . dari FC jalan k dpn SMAN 2 . gua sempet ke pleset di depannya SMP kristen . gara gara ada suami istri yang lebai naek motornya . untung ga ada yang tau . wkakakakaka . trus , gua naek yg GG . ga taunya yah , gua di bawa lagi ngelewatin jalan kartini , PGC , hero . dan akhirnya sampe juga di klayan . ga lama kemudian gua turun karena gua liat ada tokonya HONDA . pas gua udah jalan , kok ga ada gank yah di sebelahnya ? ternyata gua salah turun . harusnya gua turun di tokonya YAMAHA . bukan HONDA . jadi , dari toko HONDA , gua jalan kaki k rumah gua (di gang samping toko YAMAHA) . lumayan jauhh . tpi klo naek angkot , eman . dan gua menghindari naek becak buat hari itu . akhirnya gua jalan . ngelewatin pegadaian , ngelewatin rumah sakit , ngelewatin hotel , ngelewatin pompa bensin . dan akhirnya gua nyampe rumahh . sumpah gua jadi bolang waktu hari itu . hkakakaka . bangga guaa !! gua cape berat ttuh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee