Sabtu, 27 November 2010

me and my senior part 2

setelah masalah yang pertama itu. gua ngerasa ga nyaman banget. dan menurut gua, harus di selesaikan. jadi, waktu gua sama dua orang temen gua lina dan dyah lagi makan centil (mi di gang sebelah skola yang namanya mi centil) ternyata, ada gengnya kaka kelas yang lagi makan di situ juga. gengnya kaka kelas yang ngata2in gua di BBM. jadi, mumpung ada dy, gua ajak aja ngobrol dan ngelesein masalah sekalian..

me: ka, boleh ngomong ga? mau ngelesein masalah yang kmren..
dy: ngomong aja dek.. *tampang cemberut*
me: ka, sebenernya kmren waktu kaka ngata2in aku, salah aku di mana sih ka?
dy: hm.......
temennya 1: ya kamu tuh ga usah ganti2 status bisa ga sih dek?
me: loh, aku kan sudah jarang2 bikin statusnya ka. memang kenapa ga boleh ganti2 status ka? buat apa ada twitter, FB, BBM kalau ga boleh ganti2 status?
temennya 2: ya kamu ga usah ganjen2, centil2, sadar ga sih banyak yang ga suka sama kamu??!
temennya 1: iya, kamu tuh banyak ga nyukain. anak temen sekelasmu juga gitu. ada yang ga suka sama kamu. NYADAR DONG DEK!!!!!!!
me; iya ka. maaf. gini aja, maaf aku udah gitu, ganjen2 gitu. sekarang gini aja deeh. aku ga akan ganggu geng kalian lagi dan kalian HARUS ga ganggua aku lagi ya kaa.

dan mreka tetap ngata2in gua yang aneh2. dan gua cuma diam aja. dan saat gua balik, ambil motor, mreka ngelempar2 sampah ke gua. APA GA KURANG AJAR NAMANYA????

setelah saat itu, dan pernyataan yang berwarna kuning, mreka tetep ngata2in gua yang aneh2. selalu ngeganggu gua. sampaiu saat ini. GUA METI GIMANA SIH?
gua mesti menjadi orang lain selama di skolah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee