Kamis, 18 November 2010

long time no see

Etdah, apa kabar ni blog gua. Hahaha. Udah lama banget ga buka blog gua. Udah ada setahun mungkin ya. Hm,,, kalo udah buka blog gini, rasanya pengan crita banyak banget. Terlebih lagi liburan gua selama seminggu ini. Trus tentang diklat gua. Tentang skolah SMA gua. Tentang semuanya. Apa ya, Pengennya, dengan mengingat aja. Semuanya udah ke ketik sendiri di komputer. Jadi gua juga ga pegel buat ngetik. Sama kaya gua kalo lagi laper. Kadang kalo gua lagi laper, gua males makan. Males nguyahnya. Jadi, pengennya kalo gua nginget makanan apa gitu, trus gua kenyang kenyang sendiri deeh. Tapi kayanya hil yang mustahal banget yee. Udah aja gua mesti rela ngetik panjang lebar buat blog gua tercinta ini dan yang ga perna gua urusin ini. hahahah. Have fun with my blog yeah reader.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee