Kamis, 18 November 2010

me and my senior part 1

Sedikit cerita tentang skola gua yang SMA. Sekarang gua skola di SMA MUHAMMADIYAH 2 SURABAYA. Awal gua ngeliat, gua ngerasa bakalan seru skola di sini. Ternyata emang bener apa yang gua perkirakan itu. Tapi ya, setelah makin ke sini, gua ngerasa ga nyaman. Malah, waktu itu gua sampe bilang ke nyokap gua, kalo gua pengen pindah sekolah. Gila aja ya. Mendadak suatu siang gua dapet BBM ga jelas dari kaka kelas gua. sisinya gini....

Dy: "gak biasa biasa tah dek?"
Me: "heh?"
Dy: "ya lo tuh bisa biasa ga sih? menuh2in recent updates aja. c*k!"
me: "trus ngapain lo ngeadd pin BB gua ka? kan elu yang yang nyantumin pin lu sendiri. salah gua?"
Dy: "ya elu yang minta pin gua duluan"
me: "Ngga. pas softball, gua lagi BBan. Trus elu sama temen2 lu minjem BB gua. Trus lu ngoprek2 BB gua. iya kan? masa mau nyalahin gua? lagian ya, ngapain sih pake ngebacot segala? kenapa ga langsung di remove aja? kalo ga suka, knp masih di simpen pin gua?"
Dy: "eh AN**NG, yang ngeadd sendiri itu intan. trus lu nyuruh gua ngeadd pin lu sekalian. F*CK YOU!!"
me: "ya udah. delete aja deeh. gampang kan? oh ya, ga usah minta ke gua buat nge follow back elu di twitter juga ya. Mau bilang gua yang ngemis ke elu follow back?"
Dy: "katanya nyuruh gua ngehapus. kok bacot terus sih lu/ kurang ajar banget sih jadi adik kelas!!"
me: "bacot gua, terserah gua!"
Dy: "Bacot lo kaya AN**NG c*k! ga sadar lo punya salah sama temen2 gua? trus, lo yang ngejatuhin BB gua juga. ga minta maaf pula! G**EL"
me: "yang ngejatuhin loh bukan gua. tapi uli. ga malu lo salah orang?"

dan setelah itu, gua langsung ngedelet contact BBMnya. salah gua di mana sih? masa cuma gara2 gua ganti status BBM jadi gitu? apa banget kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee