Sabtu, 29 Januari 2011

GUSTI dan GUSTHY

wetsehh,,,,,, long time no see my lovely blog. miss you. hahaha. hm, mau crita ah gua. ni yeee baca..........
kan gua les di suatu lembaga bimbingan blajar gitu ya. setiap senin, rabu, jumat jam 6 sore. nah, kebetulah beberapa hari yang lalu, gua pulang sekola ga langsung pulang ke rumah. kan biasanya pulang skola jam 4 trus pulang buat siap siap les jam 6. tapi pas itu, pulang skola gua malah maen dulu. dan pulang maen langsung ke tempat les. jadi masih pake seragam skola gua gitu deeh. trus, pas kelar les, gua ga langsung pulang. tapi mampir dulu ke TU atau tata usahanya. pas di TU, gua liat ada cowo, keren, pake kaos item lagi nulis sesuatu gitu trus dia dengan tiba tiba bilang gini "nah mbak, sekarang udah jelas kan siapa yang namanya gusti *ntah gusti atau gushty*?" trus si mbak nya yang di TU tanya gini "hah? maksudnya?" dan cowo yang pake baju item itu bilang gini "ya sudah jelas kan? kalau saya gusthy rizky. kalau dia gusti feby?" ih wow! gua kira si cowo ganteng berkaos item itu cuma ngeliat gua sepintas doang. ternyata dia juga liat nametag yang ada di krudung gua. ngga sengaja nama gua dengan dia samasama gusti dengan beda penulisan. kalau gua "gusti" dan dia "gushty". reflek gua langsung nutup nametag dan bilang "ah si mas nya ngintipin nama orang aja" hm, ada untungnya juga ya gua pulang skola ga langsung balik ke ruma tapi malah maen dulu. walaupun harus mendengarkan omelan emak gua dulu. ahahaha maaf yah emakku :*. dan sejak itu, gua makin deket sama dia. maksudnya, kalau ga dia duluan yang nyapa ya gua duluan yag nyapa dia. hahahaha. dan, lo tau ga sih? gua makin semangat aja ini buat les di sana. selain karena gurunya yang asik, temen sekelas yang pada gelo, dan si mas gusty. hahahahha......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee