Sabtu, 29 Januari 2011

omelan nyokap membawa berkah......

huh, sperti biasa. setiap senin, rabu, jumat gua ada les. dan seperti biasa juga, gua ngarep banget bisa ketemu dan ngobrol sama mas ganteng gusthy. dan seperti biasa juga. setiap les gua ga pernah boleh bawa hp. kata ngokap gua sih...... "ngapain coba les di situ aja bawa hp? ga fungsi. yang ada malah hpan terus. udah ga usah di bawa aja hpnya. taruh di rumah!" dan kmren itu, gua colong colong buat bawa hp ke tempat les. bagitu sampai tempat les dan baru duduk, nykap gua telfn. dan bilang gini "KATANYA JANJI GA AKAN BAWA HP? AKU BALIKIN HPNYA KE RUMAH. SEKARANG!" berhubung rumah gua deket, jadi gua baling dulu ke rumah buat balikin hp dan kembal ke tempt les. selesai les, gua mikir miir mulu. cari cari alesan buat ngajak ngobrol mas gusthy. dan pas gua keluar kelas, ternyata dia duduk di depan ruang kelas gua. woh, gua kaget. gua pura pura ga liat. eh, dia yang nyapa duluan. dia nendang nendang kaki gua. trus udah aja gua bilang gini "eh, mas gusthy. nlg pulang mas?" dia jawab gini "ah, sombong ya dek.... belum nih. sebentar lagi." trus gua cri cari ide biar bisa ngobrol lagi sama dia. dan gua akhirnya punya ide "mas, deket ga sama kitto? *temen maen gua yg ade kelasnya mas gusty*" dia jawab "ngga dek" "oh, ya udah deeh kalau gitu" "kenapa emang dek?" "hm kalau deket, barang kali punya nomer hpnya dia" "oh, aku punya dek. mau tah?" spontan gua baru inget kalau ga bawa hp. hpnya ga jadi gua bawa. ya gua bilang aja gini "waduh mas, aku lupa. ga bawa hp ternyata. ya udah senin aja deeh. hehehe" GA TAUNYA, SI MAS GUSTHY BILANG GNI "ya udah dek, nomer hp kamu brapa? sini biar aku kirim lewat sms aja" trus gua kasi kan nmer guanya. dan begitu sampai rumah buka hp, HUAHAHAHAHAHA girang banget. dapet sms dari si mas gusthy. dan kita smsan deeh. benar benar omelan nyokap gua membawa keberuntungan ya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee