Kamis, 15 Oktober 2009

teman-teman ku >>

Baru sadar kemaren. ternyata anak-anak 9B ttu aneh-aneh. Sifatnya, Cara ketawanya, juga tulisannya. Klo yang sifatnya aneh ttu RYO. RYO LUISIDA (AHOK). Sebenernya cih biasa-biasa ajjah.Cuma, suka ga bisa diem. Suka cari gara-gara mulu sama orang. Yang SOK KEREN lah, SUKA NGATA-NGATAIN ORANG lah, SOK PAMER LAGU YANG DIA BUAT lah, dll ..
Klo yang ketawanya aneh ttu MICHELLE LAURENSIA (EMAK), STANLEY HALIM (PELAT), sama WIKO YAYIK (ONTA). Klo EMAK , ketawanya dgn nada rendah, cepat, dan berfibra. klo WIKO, ketawanya ttu melengking. Sambil merem-merem. kaya menikmati suara ketawanya gtu. klo SI PELAT, suaranya buat ketawa ttu cempreng. Nadanya pake nada tinggi trus melengking. Klo dia ketawa, pasti pada noleh semua. (tepatnya aku). klo d liat-liat, sifatnya STANLEY ttu kaya sifatnya LUFI yang suka ngebanyol, aneh, ga bisa diem, dll ..
Yang paling asik ttu ngeliatin tulisanya anak-anak sekelas. Jarang di lakuin ch. tapi klo ngeliat, pasti jadi bahan buat ngekek bareng. kaya tulisannya HARTONO yang kotak kotak atau tulisannya YOAGA yang pake caps lock semua. tulisan yang aneh. yang susah di baca. yang cuma bisa bikin ngekek mulu. hahha .. >><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee