Kamis, 15 Oktober 2009

hukuman yang menggoda

kemaren adalah hari k2 aku ga bawa agenda sekolah. kemaren senin udah di suruh k BP + mnta tanda tangan k kepsek. tpi lupa. dan kemaren, agenda ketinggalan lagi. hukumannya masih sama. di suruh k BP + minta tanda tangan k kepsek. berhubung di tagih sama wali kelas (bu soeprihatin. biasa di panggil bu atin), jadi mau ga mau ya ke BP. ada banyak orang. trus, ada kepsek SD yang knal sma mmaa. di marahin. tpi ga panjang lebar. selesai minta tanda tangan, balik k kelas. trus bu atin ngomong gni "bee, kamu kalo besok masi ga bawa agenda. kamu saya hukum lari keliling gedung. sepuluh kali !" wah ,,, mengapa aku berniat buat ga bawa agenda lagi hari ini? ga tau ya, suatu kebanggaan tersendiri bagiku kalo d sekolah di hukum sama guru. sempet ngebayangin itu. tpi ga sukses. karena d tegur sama bu atin "bee, jangan ngelamun. jangan ngebayangin terus". heran. kok bu atin bisa tau ya? katanya, bu atin punya kelebihan bisabaca pikiran orang. dan kegiatannya tiap bulan tu ngebersihin gudang-gudang dari mahluk halus (katanya). sebenernya aku mau ikut. mauuuuuu banget. sama bu atin sudah d perbolehkan. tpii ga brani buat ijin k mmaa. padahal aku mau banget. hanya untuk sekedar tau tenteng dunia lain .. >><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee