Kamis, 08 Oktober 2009

Aku

Baru sadar. Udah clas sembilan bukannya tambah baik, malah tambah ga bener. Yang sering telat, yang males nulis atau nyatet pelajaran, Males belajar. Makin ga bener. Pengen biar akuh berubah jadi lebih baik. Bisa d banggain sama orang tua, ade ade, omm tante, ibu kakek. Akuh ga mau jadi akuh yang sekarang. Cuma bikin masalah ajjah. Pagi-pagi dateng telat . Nunggu lama d BP, baru sadar klo guru BP ga ada. Akhirnya d suruh lari keliling lapangan dua kali sama guru Olah Raga. Trus nemuin kepsek buat minta point. (point 1). Trus dapet bonus! Bonus d omelin sama kepsek. Sekitar jam delapanan waktu lgii pelajaran olah raga, di panggil sama wali kelas. Di introgasi panjang lebar. Di tanyain banyak hal. Dan ujung-ujungnya ngomongin belajar. Ga sadar ternyata tdi udah curhat banyak sama wali kelas. (jangan-jangan di hipnotis lagi sama dia). Sampe bercucuran air mata. Aku ga mau jadi diriku yang kaya gini. Ga bisa di banggain sama banyak orang. Yang ada cuma bikin susah banyak orang. Aku mau brubah. Brubah buat jadi anak yang rajin, Ga suka telat, bisa di banggain sama org tua, bisa bikin org tua nangis bangga. Apa lagii sekarang udah clast sembilan. Harusnya lebih baik. Buat saat ini ga minta muluk-muluk kok. Cuma pengen lulus UNAS SMP dengan nilai yang bisa di bangga banggain. (amiin...). Lewat ga males belajar dan hal-hal lainnya yang ingin aku rubah. Pengen bisa jadi contoh buat ade ade tercinta. Daffa, Lala, Sasa, Fanya, Aisyar, ade yang dari keluarga papah. Pengen bisa jagain mamah sama adee. Ngejagain yang bener-bener ngejagain. Bukan cuma ngomong ajjah. Dulu saat masi clas delapan semales-malesnya aku belajar, Pasti dalam sehari ada saatnya buat baca-baca buku pelajaran. Sekarang, serajin-rajinnya akuh belajar, dalam sehari paling cuma ngerjain tugas sama baca-baca rumus matematika. Itupun, kadang-kadang ga sampai selesai ngerjain tugasnya. Huuuuvfft ... AKU BENCI DIRIKU YANG SEPERTI INI. AKU MAU BERUBAH !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

all about bee
hanya bee